Kamis, Januari 17, 2008

perpusda services not well


Kemaren,tanggal 16 januari 2008 tepatnya, waktu saya ke perpusda atau lebih dikenal dengan perwil yang ada di jalan sriwijaya semarang, ada sedikit ganjalan bagi saya sebagai anggota. Ketika saya mo pinjem buku yang bikin saya tertarik membacanya dan pas saya mau pinjam buku tersebut, bagian peminjaman bilang, kalau untuk sementara buku tersebut belum bisa saya pinjam, alasannya buku tersebut tergolong masih masih baru dan belum masuk ke sistem data base. Saya tahu kalo perpusda sudah mulai mengganti sistem dengan scan, tapi yang saya sesalkan kenapa masih ada buku, terutama koleksi baru yang belum masuk ke data base sehingga belum bisa dipinjam. Untung bagi saya saat itu, buku tersebut tidak begitu mendesak, tapi kalo buat anggota yang laen yang pas sangat membutuhkan, pasti akan lebih mengecewakan jadinya, saya harap perpusda bisa lebih meningkatkan pelayanan terhadap anggotanya, sehingga peristiwa itu ga harus terjadi lagi

3 komentar:

Anonim mengatakan...

masih ada to perpusda?

gussu's blog mengatakan...

masih ada ko, mungkin lebih dikenal dengan sbutan 'PERWIL'

Anonim mengatakan...

saya males ke perpusda.
ga lengkap buat saya.
mending ke perpus kampus saya.
ehehheee...