Jumat, Januari 11, 2008

Apa kata mereka tentang agus


Diwaktu gue iseng ga da kerjaan kemudian gue lihat jmlah paket sms m3 yang ternyata masih 250, dan masa habisnya 2 hari kedepan, eh tiba2 muncul ide buat survey kecil-kecilan kepada teman-teman dekat.
Begini isinya " temen2 berhubung blog q masih kosong aq minta tlg y, bagaimana pendapat kalian tentang agus susilo? "
Ternyata banyak hal mengejutkan dan apapun pendapat kalian teman aku tetap mencintai kalian semua, Hwek....


dan inilah komentar2 temenku yang tercinta dan tersemuanya....

Agus ? G bgt….Kwkwkwkwkw… ( bambang anak d3 kimia undip)

Baek, ramah, menyenangkan, enak diajak curhat, tapi kalau kehabisan bahan pembicaraan jadi jayus, rajin, temannya banyak, sabar, ga pernah marah(aneh jadinya), introvert, apa lagi?
( ragil rina arsitek undip)

Setelah sekian tahun kenal Susie yang manis, Tahu bangetlah kalau Susie pantes banget buat dijadiin temen! Meski kadang misterius ga jelas gitu, hehe tapi Natal bangga punya temen Susie!!! Never give up sobat…GBU (natal arsitek unika)

Selama saya mengenal anda, menurut saya, anda seorang yang lucu, ganteng DIKIT, hehe, gokil, enak diajak ngobrol, jayus, kadang aneh (kalau menyangkut soal cewek, hwakak ), ya , sama pulanya anda pribadi yang menyenangkan . ( ita kls XII IS smaga)

Agus itu orangnya tidak sombong, rajin menabung, patuh ortu,, sayangnya tidak banyak kisah cinta yang datang menghampiri.. Yeah cari pacar kan kalau bisa juga bakal jadi istri __ mbil nyelem pi’’s sXalian! (NAnda manuk tekim undip)

dan yang terakhir adalah hassa yang bikin penilaian tentang gue dengan sistem skala
Agus susilo:
baek=9
kocak=7
Lmot=2
iseng=7
Aneh=7
Plos=2
Crwet=6
Rame=3
Mnja=1
Plit=5
Egois=5
Dwsa=9
Smbong=3
Manis=8
Ckep=8
Care=8
Jtek=4
Nyblin=2
Glk=1
Narsis=10 (hassa dyma, geologi undip)

Tidak ada komentar: