Jumat, Februari 01, 2008

kecewa untuk kedua akalinya

yach belum selesai masalah buku baru yang belum masuk database, kali ini waktu saya mau pinjam buku pada tanggal 30 januari 2008, kembali saya dikejutkan dengan peraturan baru, yaitu saat ini jumlah buku yang boleh dipinjam baik buku fiksi dan nonfiksi cuman 2 buah, padahal sebelumnya boleh meminjam 2 buku fiksi dan 2 buku nonfiksi, ckckckckc....
saya ga habis pikir, disana-sini terpasang baliho, spanduk ataupun media informasi yang menganjurkan kita untuk gemar membaca, tapi sekarang pinjam buku aja hanya dibatasi cuman 2 buah.
terus ngapain aja tugas pengelola perwil/perpusda????? sebagai anggota merasa dikecewakan, seharusnya pelayanan publik dikembangkan eh malah ini semakin berkurang pelayanannya....

4 komentar:

escoret mengatakan...

2008 MASIH KE PERPUS....!!!!
*PRIHATIN BANGET*

googling tho yo..?????

Anonim mengatakan...

dibilangin. saya lebih suka ke perpus kampus saya yang aman, tentram, damai, dan adhem. enak buat garap tugas. klo ga ada di perpus kampus saya ya ke WP. ato ga jalan terakhir dan biasanya manjur adalah TANYA PAMAN GUGEL !! gyahahhahaaa...

gussu's blog mengatakan...

to mas escoret
ya namanya hobi baca dan ga selalu ada ongkos buat internetan, yah yang paling murah tinggal pinjam ke perwil

gussu's blog mengatakan...

to naniez
yups setuju banget, inget pas postingan pertama yang belum masuk database, besoknya aku ke WP, eh malah ternyata ada juga