Minggu, Maret 15, 2009

sekarang internet udah masuk ke ruang siaran

halo guys,,wah udah lama ni, agus ga posting blog, selain gara-gara ga ada akses internet yang gratis dan oke, eh ternyata ada demam facebook yang sedang membahana memakan korban, termasuk saya sendiri.

udah kangen rasanya untuk menulis lagi dan langsung posting melalui blog ini. Dan telah banyak banget momen-momen terlewatka yang belum sempat saya ceritakan lewat blog ini.

Dan langsung saja saya memulai dari sesuatu yang bikin seneng hati, tahu kenapa? karena sekarang di ruang siaran udah ada koneksi internet. Ini berarti membuat tugas saya sebagai announcer dan producer menjadi lebih mudah, ga perlu repot-repot mindahin materi yang sudah saya download sebelumnya,,,cihuii gudjob.

Dan ternyata saya baru merasakan kemudahan ini untuk acara ROCKALTER SUNDAY ( sebuah acara request lagu-lagu rock ) yang muncul setiap hari minggu jam 4-6 sore. Nah langsung aja, saat kepikiran buat menyampaikan materi "LAMB OF GOD LIVE IN JAKARTA" dengan begitu mudah dan cepatnya saya memperoleh semua informasi yang saya
butuhkan.

and i want to say thanks a lot to Pro alma's technical operator, mas fais dan pak supri atas routernya....

Tidak ada komentar: