Senin, Maret 16, 2009

Sebuah pesan dari kakak senior

Pagi tadi tepatnya jam 9.15 wib, hpku berbunyi, menandakan ada sebuah sms masuk. Setelah saya buka, ternyata ada sms dari senior yang barusan saja di terima kerja di WK (waskita karya). Dari mas Ary Sriutomo sipil angkatan 2004. Dulu dia juga pernah menjadi asistenku di salah satu mata kuliah.

"wa'alaikumslm, ki mas ary owh iya, ni mas dh di WASKITA KARYA, yen mas pesen km latih conversation in english mu.. coz pas interview direksi pake bhs inggris..jek opo? kuliah? SEMANGAT COY! ndank nyusul "

begitulah isi balasan sms dari mas ary. Secara tidak langsung hal itu membuat saya semangat untuk belajar di sipil, dan segera mewujudkan rencana, kalo nanti sudah lulus dari sipil undip, saya akan melamar dan bekerja di WASKITA KARYA. Sebenarnya dan sebelumnya saya sudah terinspirasi oleh ayah dari seorang teman, yang juga alumni sipil undip, dan sekarang menjabat WAKADIV WIL TENGAH di WASKITA KARYA.

Satu lagi pesen yang juga saya cukup oke menurut saya

" Organisasi ga usah muluk-muluk, yang penting kamu paham dan bisa menjalankan organisasi dengan baek "

Semoga saja, pesan ini bisa saya pegang, dan suatu saat dapat berguna untuk mewujudkan sesuatu yang telah saya rencanakan....

thanks mas ary...

1 komentar:

Ridho mengatakan...

ndang lulus kono hehehe...