Rabu, Desember 03, 2008

cintaku yang baru

setelah 4 bulan jomblo, akhirnya saya kembali menemukan kembali cintaku. Yap setelah sekian lama pdkt ( pendekatan ) akhirnya pada tanggal 14 November 2008 kemaren aku jadian sama seorang cewek yang bernama Yundri

dia seorang cewek asli Padang, yang rame, asyik, baik, dan telah membuatku takluk. Emang si kalo kita ngomong terkadang kagak nyambung, soalnya bahasa kita emang berbeda, saya jawa dan dia minang. Tapi ternyata asyik juga pas salah satu dari kita mengartikan bahasa kita masing-masing.

dan tanggal 2 Desember 2008 kemaren dia barusan ulang tahun. Dan semua rencana yang telah aku lakuin untuk ngebikin dia sureprise sempat juga bikin dia kesel, waduh sampe sekarang pun dia masih ngambek, waduh jadi kaya senjata makan tuan nih, tapi semoga saja semua cepat berlalu, dan saya pingin dia kembali tersenyum...

momo maafin aku, karena udah sempat bikin kamu kesel setngah mati...
please forgive me...

2 komentar:

Ridho mengatakan...

hehehehehe cah cinta no kwe...

bhagas mengatakan...

hmm....br 4 bualn gus...

ak uda 5,5taun jomblo....hehehehe