Selasa, Desember 30, 2008

Cinta 2008, 2 cinta, 2 bulan, 2 minggu



Diawal saya mulai menulis ini, saya ketawa sendiri, mengingat semua yang telah terjadi. Entah itu, ketawa konyol, geli, atau bahkan ketawa miris, menyikapi nasib di dalam percintaan saya sebagai anak muda.

Yap, inilah sedikit cerita dari sisi lain hidupku, yang tak lain adalah mengungkap sisi cinta dari saya. Di tahun 2008 ini, kebetulan 2 kali pacaran. Dan entah kenapa ada kaitannya dengan angka 2. Bisa disebut dengan kisah 2 cinta, 2 bulan, 2 minggu.Mari kita simak cerita tersebut.

Saya mulai dari 2 Cinta :

Ditahun 2008 ini saya pacaran 2 kali, itu berarti ada dua cinta yang saya rasakan. Yang pertama dengan Brecia dan yang kedua dengan Yundri. Dulu sih, sok idealis, satu untuk seterusnya, tapi apadaya semuanya telah berakhir, dan keduanya saya diposisi orang yang diputusin, nah lo! Sudah tahu kan rasanya diputusin, sakit sih sakit, tapi hidup harus tetap berputar, harus tetap berjuang untuk mendapatkan apa yang didambakan..!!!

HIDUP CINTA!!!!!

2 bulan

Saya jadian dengan pacar ketiga saya, dengan Brecia. Orangnya rame, pinter, Oke deh pokoknya. Dulu sih kita dekat sebagai teman, mungkin bisa dibilang lebih ke arah sahabat. Tetapi pada suatu ketika ada nafsu yang muncul di pikiran buat nembak dia. Langsung saja setelah tak kuat menahan nafsu ini, saya memutuskan untuk nembak dia. Pertama lewat sms, terus telepon, lalu menghadap langsung ke dia memohon cintanya. Dan Alhamdulillah DITERIMA....yap cuman bertahan 2 bulan saja. Sebenarnya sih 1 bulan 29 hari, tetapi lebih enak digenapin aja kali ya. Dan itu pertama kalinya saya diputusin cewek.

2 Minggu

Selang beberapa bulan menjomblo, ternyata ada teman yang kasihan melihat keadaan diriku. Diawali dari pertanyaan, ” gus kamu masih sama nak elektro itu ga?” tanya icha lewat sms. Icha adalah yang ngenalin aku sama Yundri, cewek yang menjadi target selanmjutnya. ” ga ko’ cha, kenapa? Mau ngenalin&jodohin aku?” jawabku lewat sms juga. Akhirnya aku di kasih sama icha nomornya Yundri. Langsung aja aku kenalan, PDKT istilahnya. Selama sekitar tiga bulan dan melalui tarik ulur perasaan, saya memantapkan hati untuk nembak. Setelah lebaran 1429 hijriyah, kita lebih intens komunikasinya, dan pada tanggal 13 November 2008, saya nembak dia didepan kontrakannya, sebenarnya sih mau di sebuah coffeeshop, tetapi karena ada gangguan teknis terpaksa hanya di depan kontrakan, sunggu ga romantis. Saya minta dijawab besoknya tanggal 14 November 2008, dan jawabannya adalah DITERIMA....Sesungguhnya saya sangat menikmati pacaran dengan Yundri, anak MIPA biologi UNDIP 2006. Orangnya rame, Modis, cantik, rajin pula sholatnya. Dan sampai saya menulis ini, rasa sayangku masih ada lho buat dia. Tapi sayang, cuman 2 minggu saja. Tepat sehari setelah dia ulang tahun tanggal 2 desember,yaitu tanggal 3 Desember 2008, dia mutusin aku dengan alasan, selama ini dia ga ada rasa sama saya. HAH?!! Aku ga nyangka kalo dia bakal ngomong itu.

Nah itulah kisah cinta 2008, 2 cinta, 2 bulan, 2 minggu. Terkadang saya sering berfikir, kok nasib saya selalu kurang bagus tentang masalah cinta. Mungkin sedang kena kutukan kali ya, tapi itulah cinta,” disaat ga diharapkan datang sendiri, dan disaat berharap pergi sesukanya”

Tidak ada komentar: