Selasa, Agustus 12, 2008

pagi yang menakjubkan

siarang pagi ini selasa 12 agustus 2008, terasa spesial buat aku, you know why??? aku ngerasa seneng karena proalmania banyak yang gabung tadi pagi. Sempat khawatir juga kalo tadi akan sepi sms dan telepon, eh ternyata tidak terbukti, yang ada easy going, banyak yang sms dan juga yang telepon buat request lagu. Dan mungkin hari ini hari yang mujur buat aku.
lagu pertama aku memutarkan lagu dari Kotak dengan judul "BERAKSI", yap cukup membuat rame suasana dan mampu merangsang proalmania buat gabung.yupppp.... hore...hore
saat siaran sempat juga memakan korban, ya itu bermula dari perut aku yang udah penuh dan rasanya mo boker, ya tetep aja aku tahan dan berakhir dengan peristiwa kentut yang sempat meletus beberapa kali. dan dengan santainya aku menembakkan kentut di ruang studio, soalnya sepi sih, kagak ada sapa2. dan akhirnya salah seorang masuk, seorang dhita aprilia yang tiba2 bilang " alan, ko bau kentut ya...? " dan aku dengan lugu menjawab " ya dhit, lha wong aku yang kentut..." dan dia seketika itu langsung keluar studio dengan koar2 bahwa alan telah kentut di ruang studio....,
yach itulah cerita pagi hari ini, sesuatu yang membanggakan dan meyimpan sedikit kekonyolan akibat kebiasan yang kurang baek.....

Tidak ada komentar: