Senin, Agustus 18, 2008

indo request????30 telepon???

indo request?? yap sebuah program request yang baru pertama kali aku bawain,,, tepatnya kemaren sabtu tanggal 16 agustus 2008 jam 12.00 - 15.00,
nah seperti apa yang telah dialami para pro dj baru, mereka mengatakan bahwa bakal ada ratusan sms yang masuk pada acara tersebut, dan aku sendiri sudah siap lahir dan batin untuk menghadapi semua itu. Tapi apa yang terjadi... semua diluar dugaan.
Jam sudah menunjukkan jam 12.00, tapi sim card belum sampe juga ke studio, setelah untuk program Radio on tv di Cakra Semarang TV. Kemudian aku buka line telepon untuk menggantikan sms yang belum bisa. wow ternyata diluar dugaan, untuk opening pertama sudah ada 5 telpn yang masuk, dan membuatku sedikit gugup dan cukup capek, cuz sebelumnya memang belum pernah aku alamin yang kaya gini. it's gonna be alright, hatiku meyakinkanku, untuk tetap stay cool. dan rencananya aku cuman membuka line telp sampai jam 13.00, eh ternyata sim cardnya juga belum datang, dan semua mengalir begitu saja, seiring banyaknya telepon yang masuk, aku secara tak bisa menolak, akhirnya mengangkat semua telepon, dan alhasil aku telah mengangkat telepon sebnayak 30 telepon.
untungnya si segitu, cuz jam 14.00 sim card telah datang dan aku menutup line telepon untuk istirahat sejenak... thanks GOD...
sebuah pengalaman yang baru bagi aku, sebenarnya capek juga, tapi hati ini juga bangga dan tertawa keras, ternyata banyak yang interest saat aku siaran, makanya mereke pada gabung, ya semoga saja begitu ya..... 30 telepon dan 12 sms...

Tidak ada komentar: